Header Ads

Breaking News
recent

Memiliki Jaminan Fisik, Investasi Cyronium Diprediksi Laku Keras


Sejak tahun 2015, fenomena mata uang digital atau cryptocurrency sebagai salah satu pilihan berinvestasi cukup menyedot perhatian penggiat bisnis di Indonesia. Terlepas dari berbagai pro dan kontra terhadap hal tersebut, kemunculan cyptocurrency merupakan sebuah perkembangan zaman yang tidak dapat terbendung lagi.

Dilansir dari salah satu exchange, ada 1,2 juta member yang telah terdaftar dengan jumlah transaksi yang pernah mencapai 100 milyar per hari. Jumlah tersebut membuktikan bahwa potensi investasi mata uang digital ini akan terus bertumbuh di Indonesia.

Apabila para perusahaan pencipta produk Cryptocurrency ingin lebih banyak masyarakat Indonesia yang berinvestasi di bidang ini, ada dua hal yang harus dipecahkah. Pertama adalah edukasi. Kedua adalah jaminan. Tidak bisa dipungkiri bahwa, dua hal itu menjadi faktor besar yang membuat masyarakat ragu untuk berinvestasi di cryptocurrency.

Hal inilah yang kemudian mendorong, Mardigu Wowiek Prasantyo, bersama rekan-rekannya menciptakan Cyronium. Lewat perusahaan PT Santara Daya Inspiratama, pria yang dikenal sebagai pendiri Rumah Yatim Indonesia dengan 10.000 santri ini membuat Cyronium sebagai pilihan investasi berbasis cryptocurrency yang lebih aman.

Mardigu dan timnya memadukan teknologi Blockchain dan precious metal, agar masyakarat bisa memiliki jaminan fisik ketika berinvestasi di cryptocurrency.

“Masyarakat kita masih banyak yang ragu untuk berinvestasi di cryptocurrency. Alasan paling banyak adalah karena dikira ini manipulasi uang, dan tidak ada jaminan. Itulah yang mendorong saya dan tim menciptakan Cyronium,” Ujar Mardigu.

Cyronium ini adalah mata uang digital, yang memiliki asset jaminan berupa koin dalam bentuk fisik. Dari jaminan koin fisik ini diproyeksikan Cyronium menjadi asset investasi yang lebih stabil, terjamin dan melindungi modal yang ditanamkan oleh investor. Hal tersebut akan mencegah harga Cyronium untuk tidak akan turun drastis seperti cryptocurrency lainnya.

Transparansi dalam menjalankan investasi Cyronium ini didukung dengan teknologi blockchain. Dimana penyebaran dan jual beli Cyronium menggunakan system yang terdesentralisasi. Inilah yang membuat Cyronium transparan, bisa diawasi semua investor dan jauh dari unsur manipulasi harga.

“Konsep pembuatannya kita buat tahun 2016. Saat ini tersedia 10.000 koin Cyronium yang dapat dibeli dengan harga mulai dari Rp 25.000,- per 0,001 Cyronium. Estimasinya, setelah presale dan ICO akan tersebar di tangan lebih dari 100.000 investor di Indonesia maupun mancanegara. Sehingga harga Cyronium dipastikan akan terus melonjak,” Ujar pria yang juga pemilik 32 perusahaan multinasional tersebut.

Dengan harga Rp 25.000,00 per 0,001 Cyronium, uraj Mardigu, akan membuat Cyronium terjangkau untuk golongan manapun. Mulai dari pelajar, pegawai swasta,  pengusaha kecil, ibu rumah tangga, hingga investor berskala besar. 

Setelah presale dan ICO, lanjut Mardigu, Cyronium akan menjadi sebuah instrumen trading yang terbuka 24 jam dalam 7 hari. Berpartner dengan Santara Marketplace, pergerakan harga Cyronium bisa dipantau langsung. Dengan trading platform yang canggih, pembelian, penjualan, dan pencairan Cyronium menjadi semudah melakukan satu klik dari komputer atau telepon genggam.

“Saya sarankan teman-teman untuk mengenal lebih jauh dunia ini. Dunia sejenis cryptocurrency ini adalah bisnis masa depan. Dunia other income anak milenial. Dua anak saya saja main di dunia itu,” katanya.

Diberdayakan oleh Blogger.