Header Ads

Breaking News
recent

Kapan Waktu yang Paling Menguntungkan untuk Investasi Cryptocurrency?


Munculnya Bitcoin, Etherium dan kenaikan nilainya yang begitu fantastis selama beberapa tahun terakhir membuat banyak investor menanamkan modalnya ke aset digital ini (cryptcurrency).

Kesuksesannya (crypto) diproyeksikan oleh banyak ahli, sebagai peluang investasi terbesar sejak meledaknya investasi dot com. Valuasi yang sangat tinggi saat ini adalah bukti yang tidak terbantahkan.

Kapitalisasi pasar mata uang kripto seperti Litecoin, Bitcoin, Ethereum, Dogecoin dan lainnya dengan cepat mendekati $ 150 miliar. Tren ini tidak ada tanda-tanda untuk berhenti naik, dan ini membuat banyak orang sangat kaya raya.

Bitcoin dan Etherium masih merupakan investasi besar. Namun, saat ini ada puluhan bahkan kripto alternatif, yang mencapai persentase keuntungan yang lebih besar. Banyak mata uang kripto baru yang beredar di pasaran. Ini menunjukkan bahwa cryptocurrency akan terus bertumbuh.

Nah, anda mungkin sekarang sudah mulai memahami. Apa itu investasi mata uang kripto. Mengapa bisa sangat menguntungkan apabila terjun di investasi ini. Yang anda pikirkan saat ini mungkin adalah “Saya mau terjun dunia kripto ini. Dan saya mau jadi investor juga. Tapi kapan ya waktu yang pas?” Baik, kami bantu Anda menjawab pertanyaan itu dengan beberapa data berikut ini.

Tim BisnisHack.com, baru-baru ini melakukan riset bersama timnya. Risetnya adalah mengenai kenaikan harga token mata uang kripto, sejak ICO, 2 bulan setelah ICO, dan 6 bulan setelah ICO.

Riset yang dilakukan tidak hanya pada 1 atau 2 token. Tetapi 35 token. Token yang masuk dalam list risetnya diantaranya adalah Bitcoin, Etherium, EOS, Ripple, Litecoin, NEO, Tron, Cardano, Monero Dash, dan lainnya.

Setelah riset yang ia lakukan, dan kemudian mengolah dan mendiskusikannya dengan beberapa pakar mata uang kripto di dalam dan luar negeri, tim BisnisHack.com lalu membagikan data yang sangat menarik. Dan data ini diprediksi akan sangat membantu calon investor dalam memutuskan kapan waktu yang tepat untuk memulai investasi cryptocurrency.

Berikut ini tabel hasil risetnya :


Dari tabel diatas diketahui bahwa Bitcoin saat ICO harganya $135.3. Dan 2 bulan setelah ICO menjadi $99.66 kemudian pada 6 bulan setelahnya harganya naik mencapai $204.39. Presentasi kenaikan untuk Bitcoin adalah 51.06%.

Sedangkan Tron (TRX) dari tabel diatas saat ICO tanggal 8 November 2017 harga awalnya adalah $ 0.002387. Kemudian setelah dua bulan harganya mencapai $0.132694, hingga setelah 6 bulan ICO, Tron harganya mencapai $0.08. Presentase kenaikannya menjadi salah satu yang terbaik dari puluhan mata uang kripto, yaitu mencapai 3366.02%.

Dari 34 token yang diteliti oleh BisnisHack.com, rata rata kenaikannya sangat signifikan, yaitu mencapai 2099.56%. Untuk memudahkan dalam memahami kenaikan harga token, berikut grafik kenaikan harga token sejak ICO hingga 6 bulan setelahnya.


Kembali kepada pertanyaan di awal tulisan ini, kapan waktu terbaik untuk mulai berinvestasi di cryptocurrency?

Maka, setelah kita pelajari bersama data riset diatas, dan kita melihatnya dari kacamata investor, maka waktu terbaik dan paling menguntungkan adalah  membeli token saat pre-sale dan ICO.

Nah, setelah Anda tahu kapan waktu paling menguntungkan untuk membeli token, berikutnya adalah “Token mana” yang akan Anda beli. Baik, kami bantu beberapa informasi berikut ini semoga membantu.

Bagaimana cara menentukan mata uang crypto yang terbaik? Yang memiliki berpotensi kenaikan yang signifikan dan stabil?
  1. Konsepnya harus bagus. Konsep yang bagus dalam hal ini adalah seperti contohnya, Tron ingin menciptakan mata uang khusus di dunia entertaimen.
  2. Valuenya aman. Saat ini, sudah ada token-token yang memiliki underlying. Seperti misalnya Cryonium.com. Kita akan mendapatkan jaminan berupa emas logam mulia apabila berinvestasi di Cyronium. Jadi kita terhindar dari resiko kerugian yang drastis.
  3. Memiliki misi yang impactful dan nyata untuk masyarakat. Misi ini contohnya adalah ingin memudahkan setiap orang dalam berinvestasi, untuk semua golongan.
  4. Memiliki tim yang terdiri dari orang-orang kompeten, berpengalaman, dan dikenal publik. Inilah salah satu yang paling penting dalam dunia crypto. Harus kompeten, berpengalaman, dan harus dikenal publik. Tim yang kompeten dan perpengalaman akan menciptakan produk yang terbaik. Orang yang dikenal publik maka akan membuat Anda lebih merasa nyaman dan tidak takut kena tipu.

Demikian beberapa poin yang bisa anda pertimbangkan dalam memilih dimana Anda akan mulai berinvestasi.
Diberdayakan oleh Blogger.